PROFIL

KLINIK PRATAMA CIBORELANG MEDIKA

 

 

A.     PENDAHULUAN

 

Klinik Pratama Ciborelang Medika merupakan klinik umum yang di dirikan oleh dr.Dwinanta pada tanggal 16 April 2019. Tujuan berdirinya Klinik Pratama Ciborelang Medika adalah memperluas akses pelayanan kesehatan masyarakat umum yang deselenggarakan oleh swasta serta meningkatkan kesehatan bagi masyarakat di sekitarnya.

Klinik Pratama Ciborelang Medika merupakan Klinik Umum yang bernaung dibawah PT NANTA HUSADA UTAMA yang di pimpin oleh dr Dwinanta. Dalam memberikan pelayanan terhadap pasien, Klinik Pratama Ciborelang Medika beroperasi 24 jam, dengan tim dokter yang siap melayani pasien, dan dibantu oleh perawat dan tenaga administrasi.

Klinik Pratama Ciborelang Medika beralamat di Jalan Raya Ciborelang Dusun 05 RT 02 RW 13 Nomor 40 Desa Cibrelang Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Berdiri diatas tanah dengan :

a.       Pemilik Klinik                : PT NANTA HUSADA UTAMA

b.      Sertifikat Hak Milik No  : 000924/ a.n DWINANTA

c.   IMB No                           : 654.3/618/BPPTPM/XII/2010

d.   NPWP                             : 39.114.471.4438.000

 

B.     VISI & MISI KLINIK PRATAMA CIBORELANG MEDIKA

 

1.      VISI

Menjadi Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang Prima dan Profesional

2.      MISI

-          Memberikan kemudahan akses layanan kesehatan yang hemat dan terjangkau

-          Memberikan pelayanan kesehatan dasar yang efektif dan efisien dengan professional

-          Mengutamakan kepercayaan dan kepuasan pasien dengan memberikan pelayanan kesehatan prima.

3.      Motto

Kesembuhan Anda adalah Kepuasan Kami

4.      Tata Nilai

5 (lima) S “ ( Senyum, Salam, Sapa, Santun dan Sabar ) Senyum :

1. Wajah yang selalu bahagia dalam menyambut pasien.

Salam :

1.    Saling mendoakan dalam hal kesehatan dan keselamatan.

Sapa :

1.      Komunikasi dalam bertegur kata;

2.      Berupaya menciptakan suasana keakraban.

Santun :

1.      Tutur kata, sikap dan perilaku yang ramah terhadap orang lain;

2.      Senyum , sapa dan salam terhadap pasien dan rekan kerja;

3.      Menonjolkan pribadi yang baik dan menghormati yang lebih tua;


4.      Memberikan jawaban yang jelas, tepat dan dapat dimengerti.

Sabar :

1.    Petugas berperilaku ikhlas dan perhatian dalam memberikan pelayanan;

2.    Memberikan kesempatan kepada pasien untuk menyampaikan keluhannya


A.     JENIS PELAYANAN

Jenis pelayanan di Klinik Pratama Ciborelang Medika meliputi :

1.       Promotif

-         Penyuluhan gerakan hidup sehat



- Mengajarkan teknik mencuci tangan yang benar







-         Konsultasi kesehatan





 

-          Bakti sosial

Khitanan massal tahunan

 








Berbagi keberkahan sedekah setiap hari Jumat




 

2.       Preventif

-          Screening penyakit

-          Pemeriksaan GDS, Asam Urat, Kolesterol

3.       Kuratif

-          Rawat jalan 24 jam

-          Rawat Observasi 24 jam

-          Terapi Oksigen

-          Nebulizer

-         Operasi Kecil



EKG






Komentar

Postingan populer dari blog ini